Jumat, 20 Februari 2015

My Birthday Giveaway



Syukur Alhamdulillah aku panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hidup yang begitu indah selama dua puluh empat tahun ini. Terima kasih telah menempatkanku di antara keluarga dan sahabat yang begitu baik dan perhatian padaku.
Ahh… nggak kerasa sudah selama itu aku hidup di dunia. Kayaknya baru kemarin main kejar-kejaran sama adik, main boneka sama temen sekolah, main petak umpet, nangis gara-gara ditinggal Ibu-Bapak kondangan terus aku nggak diajak.
Bicara soal ulang tahun, ada yang bilang bahwa ulang tahun itu artinya hanya bertambah tua dan semakin berkurang masa hidup di dunia. Sedangkan hal baik yang kulakukan masih sedikit. Di usiaku yang semakin dewasa ini aku seperti diingatkan akan hal itu. Karena itu, aku ingin melakukan hal-hal baik sebanyak mungkin. Salah satunya bagi-bagi buku gratis untuk 2 orang beruntung.
Giveaway ini aku adakan sebagai rasa syukurku atas bertambahnya usia. Semoga Tuhan masih sudi memberiku kebahagiaan dan mewujudkan banyak hal yang ingin kuraih. Amin.

Baiklah…. It’s time for giveaway. Simak persyaratannya baik-baik ya.

Persyaratan:
  1. Peserta berdomisili di Indonesia (maaf, khusus untuk pulau Jawa).
  2. Follow twitter @AntikaAnis, follow blog ini (bisa via apa pun), add akun wattpad-ku di http://www.wattpad.com/user/AnisAntika (nggak wajib), berteman dengan facebook Anis Antika (untuk yang nggak punya twitter).
  3. Wajib share link giveaway ini di twitter atau facebook kamu. Jangan lupa mention atau tag aku dan menggunakan tagar #GAComplicated dan ajak minimal tiga temanmu untuk mengikuti kuis ini. Boleh melalui twitter atau facebook . Contoh: Hai @RLeina @Ass @BM yuk ikutan GA Complicated berhadiah novel Rhapsody dari @AntikaAnis di (tulis link GA ini) #GAComplicated

  1. Baca post COMPLICATED mulai dari part 1 sampai part terakhir yang sudah di post sampai saat ini (yaitu part 5) di sini ATAU di sini

  1. Buatlah tokoh imajinasi (harus artis, boleh dalam atau luar negeri) yang menurut kalian sesuai dengan tokoh-tokoh yang ada di COMPLICATED. Berikan alasannya juga kenapa artis tersebut cocok memerankan tokoh itu. Jangan lupa sertakan foto artis tersebut. Tokohnya antara lain, Rhea, Arsa, Asta dan satu lagi kalian boleh pilih (Siska, Ares, orangtua Rhea dan Arsa). Tulis nama, akun twitter atau facebook, dan kota domisili di bagian akhir tulisan.
  2. Cantumkan nama kalian, kota tinggal dan akun twitter kalian.
  3. Post tokoh imajinasi kalian ke blog masing-masing (boleh ber-platform apa saja), kalau tidak punya boleh di note facebook. Beri judul COMPLICATED Star Contest. Kemudian kirimkan link-nya ke aku bisa melalui facebook atau twitter.
          Contoh:
           Twitter : Hai @AntikaAnis ini link COMPLICATED Star Contest aku ya (tulis link-nya)                       #GAComplicated
           Facebook : Hai Anis Antika ini link COMPLICATED Star Contest aku ya (tulis link)                             #GAComplicated. (khusus FB kirim di wall aku atau sebut aku di statusmu.
    8. Sertakan banner “COMPLICATED Stars Contest” diatas, dalam post kalian serta cantumkan               tulisan “Tulisan ini di buat untuk mengikuti #GAComplicated dari Anis Antika” di paling           bawah tulisan.

Giveaway berlangsung dari tanggal 20 Februari sampai tgl 28 Februari (pukul 23.59 WIB).
Pemenang akan diumumkan awal Maret 2015

Akan dipilih satu pemenang yang akan mendapatkan, eng ing eng… eks novel Rhapsody by Mahir Pradana dan Kapitan Pedang Panjang by Fira Basuki.


 

dan



SELAMAT BERIMAJINASI semuaa…!!                   
^_^
     Anis

17 komentar:

  1. Salam kenal mba Anis :) saya ikutan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Arfina. Aku tunggu kiriman link-nya, yaaa.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Novel yang mana, Fikri? Rhapsody ya? Tulisan Kak Mahir emang keren.

      Hapus
  3. Semoga sukses giveawaynya... Wah, ada Rhapsody...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, terima kasih. Ikutan aja, kak. Siapa tau dapet.

      Hapus
  4. Halo. Ikutan GA nya yaa :)

    http://vanisadesfriani.blogspot.com/2015/02/complicated-star-contest.html

    @ishavanisa, Jakarta.

    Btw, button GFC nya ko malah pindah ke blog lain ya. bukan buat follow blog ini. coba deh cek lagi :)

    BalasHapus
  5. drakor ya... saya gak pernah nonton :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak harus Korea. Boleh artis mana saja, kok. Yang penting artis.

      Hapus
  6. Udah ikutaaan …

    Ini linknya >> http://ayuniadesty.blogspot.com/2015/02/complicated-cast-giveaway-complicated.html

    Wish me luck!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke Ayuni. Terima kasih atas partisipasinya. Semoga kamu yang beruntung yaaa.

      Hapus
  7. sukses giveawaynya ya, mba. salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyap. Terima kasih. Salam kenal balik yaa.

      Hapus