Google+ Badge

Sabtu, 06 Desember 2014

BEDA CINTA PERTAMA DAN PACAR PERTAMA


Semua orang tahu, bahwa pacar pertama adalah orang pertama yang menjadi kekasihmu. Tapi, terkadang banyak orang yang salah perpsepsi tentang arti cinta pertama. Ada sebagian kelompok yang menyebut bahwa cinta pertama yaitu adalah pacar pertama kita.
Kalau menurutku pribadi, pacar pertama itu nggak selalu menjadi cinta pertama. Karena yang aku alami, pacar pertamaku memang bukanlah cinta pertamaku. Cinta pertama adalah, seorang yang pertama kali membuat kamu jatuh cinta. Orang yang pertama kali membuat tidurmu nggak nyenyak karena selalu terbayang tentangnya. Orang pertama yang bisa membuatmu terpaku saat menatapnya. Orang pertama yang membuat jantungmu berdebar cepat kayak pacuan kuda setiap kali mendapati sentuhannya. Orang pertama yang membuatmu menangis saat merindukan dia tapi nggak bisa bertemu. Itulah yang disebut cinta pertama.
Percaya nggak percaya, perasaan terhadap cinta pertama selalu membekas dalam hati. Walaupun keberadaannya terasa samar, tapi dia masih ada. Seringnya berada di sudut terdalam hatimu. Dan hanya akan benar-benar terasa kembali saat kamu terkenang tentangnya atau bertemu dengannya. Beda dengan pacar pertama. Kalau aku, yang membekas adalah perasaan kesal karena dia dulu begitu mengacuhkanku (ahh… curhat lagi).
Seringnya juga, pacar pertama hanya akan menjadi perasaan saja tanpa adanya realisasi hubungan. Jadi, kita hanya jatuh cinta terhadap seseorang. Tetapi kita tidak pernah memiliki orang tersebut. Entah karena cinta bertepuk sebelah tangan atau karena tidak berani untuk mengungkapkan. Ya. Semacam jatuh cinta diam-diam.
Itulah perbedaan cinta pertama dan pacar pertama menurutku. Mungkin banyak dari kalian nggak setuju denganku. Tapi, itulah pendapatku. Seperti apa pendapat kalian, itu terserah kalian. Karena setiap orang selalu mempunyai sudut pandang berbeda dengan orang lain.
Anis

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar