Google+ Badge

Minggu, 27 Oktober 2013

Nangis itu Nggak Haram buat Cowok


Cowok!
Makhluk yang paling mengharamkan kata 'nangis'. Dengan egonya yang tinggi.
Menangis itu bukan hal yang malu-maluin kok. Kadang ada saatnya seorang cowok itu nangis. Disaat hati nggak sanggup lagi buat membendung, menangislah kalau memang harus menangis. Dengan begitu, beban dihati akan sedikit terkurangi. Walaupun nggak sepenuhnya.
Dan yang paling cowok benci itu, nangis karena cewek. Nggak suah munafik. Ada kalanya kalian harus mengakui dan melukai ego kalian demi itu. Ini fakta!
Karena menangis adalah suatu bentuk penyesalan. Suatu bentuk kerinduan. Suatu bentuk sakit.
So, nangis itu nggak haram kok buat cowok!!

5 komentar:

  1. aku pernah melihat Bapak yang sedang sembunyi - sembunyi saat nangis karena nenek udah meninggal. Memang berbeda sih nangisnya. Nangis dalam diam, enggak terdengar suara. Tapi pas melihat Bapak nangis, malah ikutan sedih T____T
    Jadi enggak tega :(

    @MentionSari

    BalasHapus
  2. Yeep,, dan kebanyakan cewek yang bisa bikin cowok nangis itu ya cuman IBU. dalam artian nangis karena sayang lho yaa

    BalasHapus
  3. Iya, jarang banget lihat cowok nangis, karena biasanya nggak gentle aja gitu. Cowok kok nangis sih, tapi nggak setiap cowok yang nangis itu cemen. Menurutku, ada kalanya seorang cowok bisa nangis, nggak melulu soal cinta, bisa aja kan karena hidupnya atau orang yang disayanginya (orangtua)

    @asysyifaahs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yang sering lihat sih cowok nangis karena cintanya ke Ibu. Keren, KAN?

      Hapus
  4. Kalau aku jujur malu ketika nangis di hadapan orang lain, meskipun itu keluargaku sendiri. Bukan karena takut dikatakan cengeng atau apa, tapi emang aku orangnya sulit mengekspresikan sedih itu dengan menangis. Biasanya kalau mentok pingin nangis, aku bakal nangis di kamar tidur atau kamar mandi, pokoknya yang nggak bisa dilihat oleh orang lain..

    @hajimemimi

    BalasHapus