Google+ Badge

Minggu, 20 Oktober 2013

Aku, Teman atau Kerja?




      Oke! Lumayan berat buat milih sihh... kalo kita cinta setengah mampus sama 'pacar'. Ya, aku pernah ditanya seperti itu. Pacar emang sebagian dari kebutuhan sih. Tapi jujur, kalo disuruh milih pacar, temen atau kerja, aku bakal coret 'pacar' dan lebih milih dua sisanya.

TEMAN...
      Faktanya mereka selalu ada disaat aku butuh. Mereka yang menghapus air mataku disaat aku menangis dan mengubahnya dengan tawa karena kekonyolan mereka. Mungkin tanpa mereka, hidup ini sama sekali nggak asyik. Kalo pacar, sayangnya dia nggak pernah kasih itu tuh. Apa pacarku doang aja ya yang kayak gitu? Mungkin!

KERJA...
      Saat ini, yang biayai hidupku ya aku sendiri. Kalo aku niggalin kerjaan cuma buat nge-date sama 'dia', yang ada aku nggak bisa makan. Emang dikiranya orang hidup nggak butuh makan gitu? Ya kalo dia mau biayain hidup aku sih, oke oke aja... So, kesimpulannya, teman sama kerja itu lebih penting buatku.

      TAPI, selama si 'pacar' itu mau ngerti dengan kondisi kita, nggak akan pernah muncul pilihan, 'aku, teman, apa kerja?'. Tapi tetep, tiga hal itu bukan untuk dipilih salah satu. Setiap orang pasti butuh tiga-tiganya.

DAN, kalo tuh pacar nggak mau ngerti, berarti dia bukan orang yang tepat buat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar