Senin, 03 Maret 2014

Pengumuman Pemenang #GiveawayMyBirthday

Hahaaii... udah pada nungguin pemenang giveaway birthday-ku yaa.. Maaf ya lama.

Jujur, komentar kalian keren-keren. Bikin aku sempat galau juga mau tentuin pemenangnya yang mana.

Komen-komennya tuh ada yang lucu sampek bikin aku ketawa. Ada yang manis.. bikin aku senyum-senyum. Sampek dikira gila sama penghuni meja depanku. Ada juga komen yang bikin aku terharu sampai menitikkan air mata.

Baiklahh... saya akan langsung umunkan pemenangnya.

And... the winner is....

Selamat buat:

Pemenang pertama : DEWI SRI (@dewisrii_ )
Pemenang kedua : ARIF RIZALDY (@hajimemimi

Terima kasih untuk semua peserta giveaway ini. Terima kasih atas komentar-komentarnya yang sebagian besar sangat berguna buat saya. Terima kasih juga untuk saran dan kritiknya.

Buat yang belum beruntung jangan berkecik hati. Mudah-mudahan lain kali bisa bikin giveaway lagi. Amin.

Terima kasih semuaaa...


Xoxo,

Anis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar