Google+ Badge

Jumat, 21 Maret 2014

Pre Wedding Rush Contest

Posting ini dibuat untuk mengikuti kontes Pre Wedding Rush Stars yang disponsori oleh Cotton Ink dan Stiletto Book

Halooo….. senang deh bisa mengkhayal cari sosok yang cocok untuk memerankan tokoh dalam novel yang kubaca. Setiap kali baca novel apapun itu, aku pasti membayangkan sosok seperti apa yang kira-kira cocok jadi si A, si B, Si C dan si yang lainnya.
Bersyukur banget Stiletto Book bekerjasama dengan Cotton Ink mengadakan kontes Pre Wedding Rush Stars ini. Jadi aku nggak cuma sekedar mengkhayal saja. Bisa mempublikasikannya dan dilihat banyak orang.

Baiklah… ini dia Pre Wedding Rush Stars versi-ku… tataraaaa….

Raline Shah as Menina


Kenapa Raline Shah? Karena menurutku memang dia itu yang paling pantas untuk memerankan karakter Menina (dihh.. maksa). Wanita karier, cocok. Cantiknya dapet banget. Terus karakter Menina itu kan luarnya baik-baik saja, kuat. Tapi ternyata dalamnyamellow juga. Mengingat Ralin kan pernah memerankan Riani di 5 cm, karakternya mirip-mirip Menina gitu kalau menurutku.


Vino Bastian as Dewo



Putih, tinggi, tulang rahang yang kokoh, hidung yang mancung, ganteng, kekar. Lengkap deh. Semua ada di Vino. Pembawaannya kalem dan misterius gitu deh. Tadinya aku maunya Rio Dewanto. Tapi Rio kan nggak putih, jadinya aku ganti ke Vino deh. Tuh, udah aku pilihin fotonya Vino yang pakai kacamata. Makin mirip, KAN?


Rio Dewanto as Lanang



Nah, ini baru pas. Kulit khas Indonesia banget kayak Lanang. Tinggi juga, kekar, ganteng, hidung mancung. Rio juga maskulin banget. Cowok yang bener-bener cowok deh. Persis kayak karakter Lanang ( dududuu… jadi ngelap liur ). Soal rambut gondrong pas Lanang muda kan bisa di atur (hehe… agak maksa dikit).


Aelke Mariska as Ayako
  


Aelke Mariska pas banget buat meranin Ayako. Jepangnya, dapat (ya memang dia keturunan Jepang sih.. hwehee). Mungil, sipit. Fotonya aku pilihin yang rambut pendek tuh.Plus tatapan tajamnya yang nggak ramah. Ayako banget, kan?


Reuben Elishama as Sigit



Sempat galau milih orang yang pas buat peranin Sigit. Akhirnya nemu deh Reuben Elshima. Ya memang nggak kurus-kurus banget, sih. Tapi tatonya dapet. Wajahnya terlihat dewasa. Kayak Sigit, kan? Emmm… matanya yang teduh. Udah yang paling pas deh buat peranin Sigit.

Nah, itu tadi Pre Wedding Rush stars versiku. Mudah-mudahan nggak mengecewakan. Dan mudah-mudahan lagi, yang versiku ini yang menang. (jiaaaa… ngarep banget yaa…)

Terima kasih…


By : Anis Antika

3 komentar:

  1. Makasih ya udah ikutan #PreWedRush Stars Contest :))

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus