Google+ Badge

Selasa, 25 Maret 2014

Ini Mimpiku



Bicara soal mimpi, semua orang pasti punya mimpi. Tidak terkecuali diriku. Mimpiku sederhana, kok. Tapi susah banget untuk diwujudkan. Butuh perjuangan yang tanpa henti. Pantang menyerah, sabar, dan terus mencoba. Aku punya mimpi untuk jadi penulis. Melihat bukuku di pajang di toko buku dan jadi best seller. Sederhana, KAN? Tapi, ya, itu tadi. Butuh perjuangan ekstra untuk mewujudkannya. Dan aku tetap berjuang sampai sekarang. Sejauh ini yang kulakukan adalah selalu mengirim tulisanku ke penerbit. Tapi belum ada jawaban. Dan kegagalan itu membuatku untuk terus, terus, terus, dan terus mengirim tulisanku. Aku nggak akan berhenti sampai tulisanku diterima dan dibukukan. Tapi, beberapa cerpenku lolos lomba menulis, lho? Ya walaupun hanya penerbit indi, tapi itu cukup untuk mengobarkan semangat berjuangku. Aku yakin, dengan usaha dan do’aku, suatau saat aku akan meraih mimpiku. Karena Tuhan selalu mengabulkan do’a hamba-Nya yang meminta dan berjuang dengan sungguh-sungguh. Sampai bertemu mimpiku!

ALASANKU ingin memiliki novel ini adalah.... karena aku suka dan mau tahu bagaiman cerita cinta Ella yang begitu rumit. Dua kali cintanya bertepuk sebelah tangan. Dan dua cowok itu suka pada satu orang yang sama. Ugh,, pasti bikin hati cenat-cenut deh. Apalagi pas baca sinopsisnya jadi serasa nampar muka sendiri. Yeah, aku pernah mengalami apa yang dialami Ella. Dan rasanya sungguh menyakitkan. Duhh... kok jadi curcol. Maaf... maaf... Yang jelas aku penasaraaan banget sama cerita yang ada di novel. Jadi, ngarep banget dapet novel ini. Hwehee,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar